Ormas Garis Lakukan Aksi Mulia di Bulan Ramadhan

Sukabumi, Bharindo News-Dalam momen Ramadhan 1445 H Organisasi Masa Gerakan Reformis Islam (Ormas Garis) DPD Sukabumi raya tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan turun kejalan untuk melakukan aksi mulia bagi-bagi iftar kepada masyarakat dan pengguna jalan Karang Tengah Cibadak tepatnya di depan mesjid besar assalam pada Minggu (31/03/2024) sore hari ini menjelang berbuka puasa.

Ketua Ormas DPD Garis Sukabumi Raya Ustadz Ade Saepulloh menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi iftar ini telah menjadi program rutin tahunan dengan tujuan meringankan beban masyarakat dan mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Anggota Ormas Garis DPD Sukabumi Raya sedang melakukan bagi-bagi iftar di jalan Karang Tengah-Cibadak.

“Alhamdulillah pada aksi kita kali ini menyiapkan lebih kurang 1000 porsi iftar yang dibagikan kepada masyarakat yang sedang  melintas di jalan raya Karang Tengah khususnya kepada yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan harapan semoga dapat meringankan beban mereka,”.ungkap Ustadz Ade Saepulloh.

Lebih lanjut, Ustadz Ade saepulloh menambahkan bahwa melalui aksi sosial ini selain untuk mempererat ukhuwah islamiyah juga diharapkan hubungan emosional antara keluarga besar ormas Garis DPD Sukabumi Raya dengan masyarakat bisa lebih terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah satu hal yang indah di bulan Ramadhan ini adalah saling berbagi antar sesama, dan pada sore hari ini adalah puasa yg ke 21, Alhamdulillah Ormas Garis DPD Sukabumi Raya telah melaksanakan buka bersama serta memberikan makanan kepada orang yang sedang berpuasa semoga hal tersebut memiliki pahala yang besar dan sangat dianjurkan dalam agama”, tambahnya.

“Kepada ikhwan-ikhwan semuanya yang sudah berdonasi dan menginfakan sebagian hartanya saya atas nama Ormas Garis DPD Sukabumi Raya mengucapkan Jazakallah Khairan Katsiro, semoga Allah SWT membalas dengan balasan yang lebih baik, lebih banyak dan balasan yang lebih berkah”,Tutupnya.

Baca Juga :  Xpander seruduk angkot di kota sukabumi

Dari pantauan awak media Bharindo News dalam aksi sosial tersebut, tampak anggota Ormas Garis DPD Sukabumi Raya dengan antusias memberikan takjil kepada masyarakat yang menerimanya dengan penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *